MY BEST FRIEND

Halooo aku mau nulis tentang sahabat-sahabat aku dari SD sampe SMP. Semoga nanti juga bisa ngepost tentang temen-temen di SMA :D. AMIN.

Maulida Adypurnawati

CANTIK YAAH DIA! Aku SD di SDI al-hasanah. itu di deket perapatan ciledug. Jadi waktu baru masuk kelas 4 SD, aku bingung mau duduk sama siapa. Didepanku ada cewek, anaknya cantik bangeet. Rambutnya sekitar sebahu gitu. Aku tawarin dia buat duduk samping aku terus dia bilang iya. Tiba-tiba cewek didepanya bilang "sama gue aja mau". Tapi pada akhirnya dia milih duduk samping aku. Namanya Maulida Adypurnawati. Anaknya tuh yaa pinter banget! kita mulai main berlima sama temen-temen sekelas kita. Tapi kita berdua keluar dari geng mereka gara-gara mereka tuh kerjaanya nyuruu terus. Siapa juga yang gabete digituin. Akhirnya aku sahabatan sama dia. Kita kemana-mana selalu bareng. Sumpah anaknya asik banget. Tapi aku bener-bener ngerasa bersalah banget sama dia, waktu semester 2 kelas 4, aku ngajakin dia buat pake kerudung. Besoknya kita berdua beneran pake kerudung. Tapi besoknya lagi aku udah gabetah pake kerudung. Jadi diantara kita, cuma dia yang pake kerudung. Aku masih inget banget waktu temen-temen sekelas pada nanya tentang "ibu lo ngidam apa?" aku jawab "blackforest" dan maulida jawab "ikan lele". ohiya dulu juga kita pernah jualan sticker-sticker lucu gitu. waktu pergi cari barangnya, pulangnya kita berdua naik angkot. Itu pertama kalinya aku naik angkot sama temen! karena gangerti, aku sampe bilang ke maulida"mau cara berhentiin angkotnya gimana?" aduh dulu bego banget ya. Waktu kelas 5, kita beda kelas. Tapi kemana-mana tetep bareng-bareng ko :). Dulu, kelas 4, kalo aku gangerti tuh aku minta ajarin mulida. Karena dia ranking 1. Aku cuma ke 13 dari 40 siswa deh kalo gasalah. Nah, pas kelas 5 aku minta ajarin dia di jam-jam istirahat. Jadi kita bawa-bawa buku deh haha. Dulu ada ftv judulnya di bawah langit dan lagunya enak. kita sering banget nyanyiin lagu itu (monita-kekasih sejati) dan lagunya astrid yang "jadikan aku yang kedua buatlah diriku bahagia". kita sering nongkrong di bawah tangga. Disitu ada telpon umum. Kita sering mukul itu telpon dan uang recehnya keluar banyaaak hahaha. pokonya seru deh. tapi pas liburan kenaikan kelas 6. Dia sms aku, katanya dia pindah sekolah. Rasanya tuh sedih, marah, pokonya campur aduk deh kehilangan sahabat kaya dia. Anaknya asik bangeet. Awal-awal dia pindah, kita sering smsan ngomongin SD barunya. Dia pindah di pesanggrahan. Tinggal di rumah bibinya. Maulida pindah karena kata orangtuanya biar gampang masuk ke SMP jakarta. Dia cerita kalo di SD barunya itu ada cowok yang kesel banget sama dia. Mereka sering berantem tapi katanya sih akhirnya cowok itu suka sama dia. Semester Lama-lama kita udah jarang smsan karena sibuk UN. Sesekali aku sms ke nomornya, tapi gapernah dibales. Akhirnya suatu hari, aku coba buat telpon dia. Ternyata nomornya udah gak aktif. Semenjak itu aku lose contact sama dia. Sedih banget! Sedihhhh banget deh kehilangan dia. Waktu pertama kali buat facebook, itu kelas 7. Nama pertama yang aku search itu dia! aku gapernah lupa sama namanya. tapi gak ada :(. kelas 8 mau naik kelas 9 aku baru nemu fbnya dia. dan dia jadi cantik bangeet ;) Maulida SMP di 161 dan sekarang di SMAN 63. miss ya :D


Kharissa Aulia Ananda
Kharisa tuh anaknya kocak! kalo ngomong gajelas udah gitu mukanya suka tablo gitu hahaha. Kelas 6 aku main sama dia, Tasha , dan Elfira. Mereka semua seru deeh pokonya. Kharisa tuh anaknya pede banget. Kalo kesekolah selalu bawa handphone. Sering jeprat jepret gitu di kelas hahaha. mantanya banyaak yaiyalah dia cantik gitu. Dulu rambut aku, Kharisa sama Tasha dipotong model bob. Karena kulitnya putih banget dia jadi mirip sama luna maya gitu deh. Kakanya Risa, yang sering dia panggil udin padahal namannya adin -_- sama aja kaya dia seruu gitu. Ibunya juga lucuu. Kalo kerumah dia itu serasa pengen ketawa terus. Waktu gue ulangtahun, pas masuk kelas Kharisa bawa alat dokter kakenya. Dan itu berhasil buat aku nangis. Jadi waktu kerumah Kharisa, dia ngeluarin alat itu. kalo gasalah si yang buat ngukur tensi deh. Dia pakein alat itu ke tangnku terus dia bilang sambil nunjukin muka panik gitu "nahdaah lo mau mati ya? ini darahnya tinggi banget" dulu beneran deh bego banget aku percaya sama kata-katanya. makanya langsung nangis gitu. Pas UN, kepala sekolah bilang "kalo UN jangan belajar lagi kalo bisa sih seneng-seneng" yaudaah sebagai murid yang teladan, setiap pulang abis UN kita main sampe sore kerumahnya Kharisa hahaha miss ya :D


Tasha Deya Patty
Dari dulu itu Tasha yang paling gaul di geng kita haha. Anaknya sering ketawa terus kalo senyum manis bangeet. Seksi lagi hahaha. Kita sering juga kerumah Tasha. Rumahnya besar minimalis gitu. Dia punya anjing besar. Kita sering ketakutan sama anjingnya, apalagi aku sama Kharisa. Tasha sering minta tolong ke aku buat catokin rambutnya dia. Dirumahnya, kita ber3 sering banget ngedandanin dia. Pertama kita cuci rambutnya terus di catok terus di pakein baju bagus terus dan seterusnya hahaha. Bulan puasa 2011, aku sama Kharisa sengaja ngagetin dia dateng magrib-magrib bawa kfc. ehh taunya dia gapuasa haha. ohiya Tasha punya pembokat lupa namanya siapa. kita sering dianterin pulang sama dia. makasih yaa tash. miss ya:D


Elfira Hardianty


Kalo yang satu ini anaknya pinter. Giginya gingsul gitu jadi tammbah keliatann manis. Anaknya baaik loh. Kita juga sering main kerumah dia. Dibelakang rumahnya, ada kontrakan sama lapangan punya keluarganya. Dulu kita sempet berhayal gitu kita berempat bikin band dan tempat latihanya itu salah satu kontrakanya dia yang kosong haha haduh koplak banget deh emang. Elfira punya adek cowok lucuu banget. Masa Farras (kembaran gue) pernah bilang "naah nama temen sd lu siapa deh yang gingsul itu. yang dulu sering gue katain" "elfira, kenapa emang?" "tadi gua ketemu dia di pom bensin. Sekarang cantik banget ya nah" hahahaa pasti nyesel tuh dulu pernah ngatain fira. miss ya :D


Safira Rayhana Ammaturahman


Cantik yaa. Fira anaknya pinter banget. Udah pinter cantik lagi. Aduhh envy banget sama dia. Aku pake foto yang ini ya firr, abis cantik banget hehe. Dia pacar aku loh :3 hahaha. Aku sering banget curhat-curhat sama dia. Menurut aku sih dia itu pendengar yang sangat baik hehe.Anaknya asik, baik, pokonya segala-galanyanya deeh hehe.Kita pernah sekelas cuma sekali waktu kelas 7. tapi tetep deket sampe sekarangg. Dia jago foto-foto lohh. Ayahnya apalagi, makanya fotonya banyak yang kaya model gitu haha. Sekarang dia masuk SMAN 70 Jakarta tapi sebenernya dia juga diterima di SMAN 2 Tangsel. Pasti jadi tambah gahoeel deh haha have fun ya beb nanti di sma miss ya :D


Mega Sintia



Hahaha yang ini namanya mega. paling enak kalo ngerjain dia. Kalo lagi di kelitikin tuh yaa puas banget ngeliatinya lagi teriak-teriak gitu. pokonya anaknya lucuu deh imut-imut cantik gituu hahaha. Dia sekarang sekolah di MAN 4 Model Jakarta bareng akuu hehe. Fotonya diambil di bus waktu di Bali hehe. Aku pake foto dia yang ini karena keliatan manis gituu yakan. miss ya :D

Karla Permana


Ini Karlaaa. Karlaa cantik yaa anak gaol gitu deh. Hahaha kalo bawa bekel ke sekolah bawanya enak-enak gituu. Karla tuh gimana yaa... binngung jelasinya hehe tapi anaknya baik kok asik ;). Tapi kalo udah batuk bisa gamasuk sekolah oh iyaa! suaranya lucu banget. "aduh capek yaa.." hahaha paling inget banget kalo si karla abis naik tangga Auliya. Karla sekarang sekolah di SMA Harapan Ibu bareng kaka ceweknya. Miss ya :D


Fathiyya Salma


Hihihi ini namanya Fathiyaa. Dia juga seru kalo di kelitikin. Foto ini di ambil pas kita wisuda. Cantik yaa hehe. Kenangan yang paling aku inget tentang dia tuh. Dulu kelas 7, fathiya pernah teriak "shut up!" sambil mukul meja gitu. terus aku tanya "syadap siapa fath" hahaha langsung pada ketawa deh. Fathiya sekarang lagi labil nih mau sma dimana. Dia di terima di labsky tapi juga di terima di SMAN 2 tangsel. Haduu pinter  banget nih anak. Dimanapun pilihanya semoga itu yang terbaik ;) miss ya :D


Frita Rikzani


Fritaa. Dia tinggi sekali loh. Hitam manis gitu cantik deh pokonya ;). Kalo jalan ke Mall gitu kita sering di bilang mirip, guru les liya ku aja gabisa ngebedain -_- mungkin karena kita sama-sama pake behel haha. Rambutnya frita lucuu kriwil-kriwil gitu makanya kita panggil kiwil haha. Ohiya kalo keruang TU mau bayaran, mba2nyanya tuh nanya terus "ini frita ya eh apa nahdah" hadeeh haha. Dia sekarang sekolah di MAN4 Model Jakarta. Bareng akuu hehe miss ya :D


INI FOTO KITA BER ENAM miss you guys :3










Komentar

Posting Komentar